25 February 2018

4 Tempat Honeymoon di Indonesia untuk Para Pasangan Petualang

Posted by Meilya Ratna Dewi under: Wisata .

Masih bingung memilih tempat honeymoon di indonesia setelah menikah nanti? Jangan khawatir, karena sebenarnya ada banyak pilihan yang layak ditengok, bahkan lokasinya sendiri masih di dalam Indonesia sehingga Anda dan pasangan tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri hanya untuk mencari tempat honeymoon karena di indonesia juga tersedia. Dan apabila Anda dan pasangan sama-sama petualang yang senang menghabiskan banyak waktu di tengah-tengah alam yang masih asri, maka pilihan lokasi berikut ini jelas jangan sampai terlewat!

Desa Wae Rebo di Manggarai, NTT

Lokasi desa ini sangat terisolir dari keramaian kota karena berada di tengah hutan. Di sini, Anda dan pasangan akan dapat menikmati ketenangan selama menghabiskan waktu berdua sembari merasakan pengalaman tinggal di tengah masyarakat Manggarai yang masih autentik. Salah satunya adalah mengagumi Mbaru Niang, yaitu rumah adat Manggarai yang terkenal akan keunikan arsitekturnya.

Bukit Pergasingan di Lombok, NTB

Bukti ini berada di kaki Gunung Rinjani dan bisa didaki hanya dalam waktu 2 sampai 3 jam saja. Lokasi ini pun menawarkan pemandangan Gunung Rinjani yang cantik serta bentangan sawah yang tak hanya menyegarkan mata, tapi juga layak untuk diabadikan dan diunggah di media sosial karena warna-warninya yang unik.

Danau Rammang-Rammang di Maros, Sulawesi Selatan

Nama danau ini sendiri berasal dari bahasa Makassar yang berarti sekumpulan kabut atau awan. Hal ini dikarenakan Rammang-Rammang yang senantiasa nampak berkabut setiap pagi, terlepas dari musimnya. Selain itu, lokasi alam ini terkenal akan pegunungan karst atau kapur yang mengitari daerah tersebut. Anda dan pasangan pun dapat mengunjungi berbagai lokasi wisata alam yang masih asli, seperti Kampung Berua yang dapat dicapai dengan menyusuri Sungai Pute menggunakan perahu motor.

Oro-Oro Ombo di Batu, Malang

Lokasi yang satu ini terkenal akan pemandangannya yang romantis karena bentangan bunga yang menyerupai lavender. Meski demikian, bunga tersebut sebenarnya adalah Verbena yang rupanya dapat menyerap air dalam jumlah banyak sehingga sering membuat wilayah sekitar kekeringan. Karena itu, Anda dan Pasangan pun dapat bebas memetik bunga yang cantik ini.

Comments are closed.