20 October 2019

Hotel di Puncak Yang Cocok Buat Bulan Madu

Posted by Dedy under: Wisata .

Bagi pasangan yang baru menikah, tentunya punya rencana sendiri untuk menikmati bulan madu, salah satunya ada memilih hotel di puncak. Tidak hanya memandang sisi suasananya yang romantic, namun juga ingin mendapatkan layanan dan fasilitas terbaik dari hotel yang dipilihnya. Dengan begitu, rencana bulan madu akan lebih matang dan sesuai harapan. Saat ini sudah banyak hotel di puncak, yang menawarkan paket bulan madu untuk pasangan baru menikah. Dengan fasilitas dan layanan yang lengkap, semakin menambah kesan luar biasa. Ditambah lagi dengan view pemandangan khas pegunungan yang sejuk dan damai. Dibawah ini kami tuliskan beberapa hotel di puncak yang cocok buat bulan madu, Anda bisa memilih salah satu diantaranya.

Hotel di Puncak Yang Cocok Buat Bulan Madu

  1. Hotel Citra Cikopo

Tidak masalah jika Anda ingin lebih banyak pilihan penginapan pribadi untuk menghabiskan malam bersama pasangan. Hotel romantis ini dapat diperhitungkan untuk Anda. Citra Cikopo Hotel adalah hotel bintang 4 dengan sarana pondok pribadi. Tempatnya sangat bersih dan nyaman. Selain itu, ada juga beberapa fasilitas yang semakin menjadikan hotel ini, seperti layanan kamar 24 jam, Wi-Fi, pusat kebugaran, biliar, layanan pijat, spa, sauna, dan kolam renang. Citra Cikopo Hotel terletak di Jalan Raya Puncak 77, Jalan Arion Tiga. 17, desa Kopo, Leuwimalang, Cisarua, Bogor.

  1. Puncak Pass Resort

Pesona Resor Puncak Pass benar-benar dapat menarik hati siapa pun yang berkunjung ke sini. Memiliki  konsep hidup resort ini sangat indah dan damai. Dengan suasana romantis dan santai di Puncak Pass Resort, Anda dapat bersantai sambil melakukan berbagai kegiatan menyenangkan bersama pasangan. Puncak Pass Resort terletak di dekat Perkebunan Teh. Layanan yang bisa Anda dapatkan selama menginap di sini adalah Wi-Fi, kafe, restoran, ruang internet, ruang pijat, spa, sauna, dan kolam renang. Puncak Pass Resort terletak di Jalan Raya Puncak KM 90, Sindanglaya, Cipanas.

  1. Plataran Puncak Villa

Tempat ternyaman adalah hal terpenting dalam menentukan apakah vila atau hotel yang romantis. Plataran Puncak Villa adalah vila yang cukup besar dan pribadi di antara pepohonan hijau subur. Suasana di sini dijamin tenang. Layanan yang tersedia juga cukup lengkap, seperti kolam renang. Plataran Puncak Villa menawarkan pemandangan Gunung Gede dan Gunung Pangrango. Setiap kamar juga didekorasi dengan sangat hangat dan didominasi oleh perabotan kayu. Jika Anda tertarik untuk menginap di villa ini, datang saja ke Jl. Raya Puncak KM.84, Tugu Utara, Cisaruua, Puncak, Bogor.

  1. Novus Giri Resort & Spa

Hotel cocok untuk bulan madu berikutnya mengusung konsep tradisional yang dipadukan dengan keindahan alam. Novus Giri Resort & Spa adalah hotel mewah bintang-4 yang tidak boleh dilewatkan ketika Anda mencari hotel untuk bulan madu. Novus Giri Resort & Spa memiliki beberapa fasilitas seperti layanan kamar 24 jam, restoran, ruang pertemuan, ruang internet, kolam renang, bar tepi kolam renang, fasilitas binatu, tenis, layanan pijat, dan spa. Lokasi hotel Novus Giri Resort & Spa terletak di Jalan Sindanglaya Rai. 180, Cipanas.

  1. Jimmers Mountain Resort

Ingin mencari hotel untuk bulan madu di Puncak dengan suasana tenang, jauh dari keramaian dan hiruk pikuk? Jimmers Mountain Resort adalah pilihan yang sempurna untuk Anda dan pasangan melakukan bulan madu sekarang. Salah satu tempat favorit di hotel bintang 3 ini adalah kolam renang yang menghadap ke pegunungan. Jimmers Mountain Resort adalah tempat yang sangat nyaman untuk bersantai dengan pasangan. Menawarkan layanan kamar 24 jam, Wi-Fi, restoran, bar, layanan laundry, biliar, tenis meja, pusat kebugaran, taman dan kolam renang. Jimmers Mountain Resort dihubungi d: Jalan Raya Puncak, KM 77, Leuwimalang, Desa Kopo, Sisarua, Bogor.  

  1. Aston Sentul Lake Resort

Siapa bilang hanya hotel bintang lima yang menang untuk bulan madu di Puncak? Aston Sentul Lake Resort adalah hotel untuk bulan madu yang menawarkan fasilitas bintang empat. Hotel ini sangat ideal untuk pasangan yang ingin menghabiskan bulan madu atau bersantai dari rutinitas harian. Di depan Aston Sentul Lake Resort ada sebuah danau yang menambah suasana romantis. Selain itu, Aston Sentul Lake Resort juga menawarkan kamar dengan kolam renang pribadi sehingga Anda dan pasangan bisa berenang bersama tanpa khawatir tamu lain akan mengganggu Anda. Aston Sentul Lake Resort terletak di Jl. Pakuan No.03, Sentul, Bogor.  

  1. Rancamaya Hotel

Setiap tamu dapat menikmati pemandangan Gunung Pangrango dari balkon kamar mereka. Bahkan, Anda bisa menikmati pemandangan gunung dari kolam. Selain itu, udara di sekitar hotel dijamin segar.  Rancamaya Hotel sangat ideal untuk pasangan yang ingin bersantai sambil menghirup udara segar. Lokasi R Hotel Rancamaya berlokasi di Jl Rancamaya Utama, Bogor.

  1. Novotel Bogor Golf Resort

Sebagai hotel dengan cabang di beberapa kota, Novotel juga tidak mau ketinggalan dalam membangun hotel untuk bulan madu. Novotel Bogor Golf Resort dan Convention Center Hotel adalah hotel modern yang cocok untuk pasangan yang menginginkan berbagai layanan bintang empat. Hotel ini menekankan konsep alam, sehingga setiap sudut hotel dipadukan dengan ornamen alami. Kamar-kamar di hotel ini memiliki lantai kayu dan suasana di dalamnya sangat hangat dan nyaman. Pasangan yang melakukan bulan madu dapat bersantai di tepi kolam renang atau di gazebo taman hotel. Alamat Novotel Bogor Golf Resort dan Convention Center berada di Jl. Golf Manor Bogor Raya, Sukaraja, Bogor.

Comments are closed.